.

Baju Kebaya Anak Warna Pink

Baju kebaya Anak warna Pink
Baju Kebaya Anak Warna Pink
Baju Kebaya Anak Warna Pink
Tema : Baju Kebaya
Nama Kostum Anak : Baju Kebaya Anak

Kami CV Ganatamulya berlokasi di bandung memproduksi dan menjual beraneka ragam jenis kostum anak dengan berbagai macam tema dan harga yang murah. Kostum anak yang kami produksi, salah satunya adalah Baju Kebaya Anak Untuk Anak.

Kostumanak1.blogspot.com ini memproduksi  serta memasarkan via online berbagai jenis Baju Kebaya Anak Untuk Anak mulai dari usia 1 hingga 6 tahun, dan jika anda memerlukan Baju Kebaya Anak anak untuk usia diatas 7 tahun hingga dewasa anda dipersilahkan memesan khusus dengan langsung menghubungi CS kami di Contact Us, atau hub. owner di 08164866654.

Untuk mengetahui harga dari Baju Kebaya Anak Anak ini langsung saja hubungi ibu G.Anata di 08164866654 (sms/call)

Bahan dasar dari Baju Kebaya Anak Untuk Anak ini adalah bahan tile, rok batik lainya yang jika dipakai terasa nyaman, aman dan tidak panas jika dipakai oleh anak anda.

Kami Kostumanak1.blogspot.com menerima dan melayani pemesanan satuan maupun partai besar dari seluruh pelosok tanah air Indonesia ini.

Blog Kostum Anak ini memproduksi berbagai macam jenis kostum anak mulai dari jenis kostum anak binatang, kostum anak profesi, kostum anak buah-buahan, kostum anak pakaian adat, kostum anak superhero, kostum anak badut, kostum anak heloween, dll, dan anda juga bisa mengunjungi juga website kami di www.KostumAnak.com

Tidak hanya itu, (Peluang Bagus) BAGI ANDA YANG SUKA BERJUALAN,  anda juga bisa menjadi reseller dan bermitra dengan kami, anda bisa, Klik Disini Peluang Usaha Jualan Baju Anak

JIKA ADA YANG MAU DITANYAKAN DIPERSILAHKAN UNTUK MENGHUB :
Owner for SPECIAL REQUEST ORDER / RESELLER :
Hubungi Ibu Grace Anata di : 08164866654 PIN : 25f26b96
Email: cs@kostumanak.com

Untuk melihat kostum lainya silahkan klik disini Kostum Kebaya Anak Warna Merah
Share this article :

Blog Archive

Popular Posts

 
Support : Pusat Kostum Anak | Pusat Baju Adat Anak | Pusat Boneka Tangan
Copyright © 2013. Kostum Anak - All Rights Reserved
Template Created by Yadi Mulyadi Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger